Jumat, 16 Oktober 2009

HURUF TIMBUL LEBIH ELEGANT





Reklame adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah bisnis. Apapun jenis dan bidangnya, reklame mutlak diperlukan, karena reklame adalah bagian dari media promosi dari sebuah bisnis.

Ada berbagai macam jenis reklame baik yang outdoor maupun indoor diantaranya:

~ HURUF TIMBUL

  terbuat dari beberapa jenis bahan seperti galvanil, kuningan, stainles steel,
acrylic, gold plate.
~ NEON BOX

~ NEON SIGN

~ BILLBOARD

~ SIGN BOARD

~ BALIHO, dll


Dari banyaknya jenis reklame, HURUF TIMBUL adalah jenis reklame yang tampak lebih elegant, terkesan mewah dan lebih indah dipandang.


Dan tanpa disadari, Huruf Timbul sudah menjadi bagian dari hidup. Betapa tidak, ketika Anda hendak menjalankan aktivitas di luar rumah seperti ke Kantor, Mall, Restaurant, Hotel, Rumah Sakit, tempat Rekreasi, tempat Ibadah dan tempat-tempat lainya, pandangan Anda tidak luput dari tampilnya Huruf Timbul yang terpampang di kiri kanan jalan yang Anda lalui.

Huruf Timbul merupakan bagian penting dari bisnis Anda. Apapun bisnis Anda, penggunaan Huruf Timbul sebagai media identitas akan terlihat lebih elegant dibandingkan dengan menggunakan media lainnya. Mengapa? karena audience yang sedang mencari informasi atau produk yang akan mereka butuhkan secara umum sudah terinformasi dengan tampilnya Huruf Timbul yang digunakan sebagai identitas bisnis Anda.


Ada banyak pilihan huruf timbul yang terbuat dari bahan galvanil, kuningan, staenless steel, acrylic ataupun gold plate.

Sudah banyak Huruf Timbul yang kami kerjakan dengan harga bersaing dan kualitas terjamin sebagai sebuah bentuk identitas bisnis. Sekarang, bagaimana dengan Anda?











Tidak ada komentar:

Posting Komentar